Jatiasih Central City, Perumahan di Bekasi dengan “5 Elements of Right Investation”

Bagi Anda yang sedang mencari hunian rumah di kawasan Bekasi, Jatiasih Central City merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Jatiasih Central City adalah perumahan di Bekasi yang merupakan proyek pengembangan kompleks hunian milik developer ternama Indonesia, PT Hadez Graha Karya bekerjasama dengan PT Dania Pratama International.

Berdiri diatas lahan seluas 16 Ha, Jatiasih Central City ini dulunya merupakan perumahan yang bernama Hadez Sentosa Residence. Konsep yang diusung oleh Jatiasih Central City ini adalah hunian modern yang memadukan sentuhan teknologi dan unsur alam.

Konsep ini berangkat dari keinginan pihak developer yang ingin membangun sebuah hunian yang memanusiakan manusia dalam lingkungan alam yang hijau namun tetap terkoneksi dengan teknologi mutakhir kekinian.

Hunian di Jatiasih Central City juga memiliki keunggulan berupa fasilitas yang super lengkap. Selain fasilitas internal, perumahan di Bekasi ini juga memiliki fasilitas eksternal di area sekitarnya yang juga sangat lengkap.

Selain berupa perumahan, Jatiasih Central City juga menyediakan properti berupa ruko komersial yang juga bisa Anda manfaatkan untuk keperluan bisnis atau komersial Anda. Hal ini tentunya semakin menambah nilai dari Jatiasih Central City. Karena selain cocok sebagai tempat hunian, perumahan di Bekasi ini juga menjanjikan keuntungan bisnis melalui ruko komersialnya.

Fasilitas Super Lengkap Jatiasih Central City

Aspek fasilitas seringkali menjadi pertimbangan utama seseorang dalam memilih sebuah hunian. Fasilitas yang lengkap dan serba ada adalah dambaan para pencari properti, karena dengan lengkapnya fasilitas ini akan semakin menunjang keamanan dan kenyamanan suatu hunian.

Di Jatiasih Central City, Anda tidak perlu mengkhawatirkan fasilitas yang tersedia. Karena perumahan di Bekasi ini merupakan kota mandiri dengan fasilitas super lengkap.

Terdapat 11 fasilitas unggulan yang merupakan fasilitas internal di Jatiasih Central City. Kesebelas fasilitas tersebut berupa:

  • Café
  • Sport Center
  • Outdoor Gym
  • Swimming Pool
  • Masjid
  • Musholla
  • Sekolahan
  • Mall
  • Lake
  • Playground
  • Ruko Commercial

Namun dari kesebelas fasilitas diatas, terdapat satu lagi fasilitas yang dapat menunjang keamanan Anda dalam menghuni perumahan di Bekasi ini. Fasilitas tersebut adalah berupa sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV.

Selain kesebelas fasilitas internal diatas, masih ada fasilitas eksternal yang terdapat di sekitar Jatiasih Central City. Beberapa fasilitas eksternal tersebut adalah:

  • Summarecon Mall Bekasi
  • Restoran Pizza Hut
  • Naga Swalayan Jatiasih
  • Rumah Sakit Kartika Husada

Dari penjabaran mengenai fasilitas diatas sudah jelaslah bahwasannya perumahan di Bekasi ini memiliki fasilitas yang super lengkap. Jadi Anda tidak perlu berpikir dua kali soal fasilitas jika ingin memiliki hunian di Jatiasih Central City.

Lokasi Jatiasih Central City yang Strategis dan Bebas Banjir

Berbicara mengenai properti, tentu tak bisa dilepaskan dari faktor lokasi. Properti yang baik dengan spesifikasi bangunan dan fasilitas yang bagus terkadang tidak berarti apa-apa bila lokasinya tidak mendukung.

Biasanya lokasi yang menjadi unggulan dan memiliki nilai jual tinggi sebuah hunian adalah lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Namun di Jatiasih Central City, kami memberikan lebih dari pada itu. Lokasi perumahan di Bekasi ini adalah lokasi yang bebas banjir.

Hal ini tentu memberikan nilai lebih tersendiri, mengingat kawasan Jakarta dan sekitarnya merupakan daerah rawan banjir. Dengan hadirnya Jatiasih Central City di lokasi yang bebas banjir, tentu akan semakin menambah rasa aman dan nyaman Anda dalam berhuni.

Selain bebas banjir, lokasi perumahan di Bekasi ini tentunya juga strategis dan mudah dijangkau. Beralamat di Jl. Cikunir Raya, Jatiasih Central City hanya berjarak 5 menit dari exit tol lingkar luar timur.

Selain itu, perumahan di Bekasi ini memiliki lokasi yang merupakan kawasan premium yang disekitarnya banyak dikelilingi oleh berbagai macam sarana dan prasarana umum seperti sarana pendidikan, kesehatan maupun perbelanjaan.

Lokasi dari Jatiasih Central City ini juga merupakan lokasi dengan nilai investasi yang sangat baik dengan multiakses dari dan ke- berbagai tempat maupun akes jalan tol, seperti:

  • 500 M dari Exit JORR – Jakarta
  • 5 menit dari Tol Jati Asih
  • 5 menit dari Tol Cikunir
  • 15 menit dari Stasiun LRT Cikunir
  • 20 menit ke Universitas Kristen Indonesia (UKI) via Jalan Tol Jakarta – Bekasi
  • 20 menit ke Tanjung Priok via Jalan Tol Lingkar Luar
  • 25 menit ke Bandara Halim Perdanakusuma via Jalan Tol Jakarta – Bekasi
  • 25 menit ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) via Jalan Tol Lingkar Timur

Dari pembahasan mengenai lokasi Jatiasih Central City diatas, dapat dilihat bahwa perumahan di Bekasi ini berada di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Selain itu, keunggulan lain yang dimiliki adalah lokasi dari perumahan di Bekasi ini merupakan lokasi bebas banjir.

Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir apabila musim hujan tiba. Karena di Jatiasih Central City, hunian yang Anda miliki dijamin bebas dari banjir.

Tipe Unit di Jatiasih Central City

Sebagai sebuah kompleks perumahan yang terbagi kedalam beberapa cluster, Jatiasih Central City memiliki beberapa tipe unit yang bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Pilihan tipe unit ini beragam, ada yang berupa rumah 1 lantai dan rumah 2 lantai. Tak lupa juga ruko komersial yang terdiri dari 2 lantai.

Spesifikasi Bangunan

Pondasi: Beton/ telapak

Struktur: Beton bertulang

Dinding: Bata ringan finishing cat

Plafond: Gypsum (dalam), GRC (luar)

Atap: Genteng metal rangka baja ringan

Dinding Kamar Mandi: Keramik

Lantai Kamar Mandi: Keramik

Pintu Kamar Mandi: PVC

Penutup Lantai: Homogenous tile & keramik

Kusen: Aluminium/ setara

Pintu: Engineering door

Jendela: Aluminium kaca 5 mm

Sanitary: Wastafel American Standard/ setara

Closet duduk American Standard/ setara

Closet jongkok American Standard/ setara

Kran shower Washer/ setara

Air: PAM/ sumur bor

Carport: Rabat beton

Listrik: 1300 watt

Cara Bayar Jatiasih Central City yang Fleksible

Untuk Anda yang berminat pada hunian rumah maupun ruko komersial di Jatiasih Central City, pihak developer memberikan keringanan pembayaran dengan beberapa cara:

  • Cash keras
  • Cash bertahap 12 x, tanpa DP
  • KPR
  • Libur bayar 2 tahun
  • Cash bertahap 24 x, tanpa DP
  • Cash bertahap 36 x, tanpa DP
  • Cash bertahap 60 x

Jatiasih, Kawasan yang Cocok untuk Berinvestasi Properti

Untuk Anda yang sedang berencana untuk berinvestasi di bidang properti, ada baiknya apabila Anda mencoba untuk meninjau lokasi di Jatiasih, Bekasi. Karena lokasi ini bisa dikatakan sangat cocok untuk kebutuhan investasi properti Anda.

Karena menurut sebuah survey yang dilakukan sebuah listing properti ternama di Indonesia, harga rumah di Jatiasih mengalami kenaikan minimal sebesar Rp 150 juta atau sekitar 33% setiap tahunnya.

Kondisi ini tentunya merupakan kesempatan emas bagi Anda untuk memiliki satu atau beberapa unit di Jatiasih Central City. Hal tersebut karena perumahan di Bekasi ini berada di Jatiasih, lokasi yang disebut sangat cocok untuk investasi properti.

Kondisi ini semakin menguntungkan dengan tersedianya ruko komersial di Jatiasih Central City. Dengan adanya ruko komersial di kawasan perumahan di Bekasi ini, peluang Anda untuk meraup keuntungan dari investasi properti semakin terbuka lebar.

Jadi, Anda tak perlu berpikir dua kali untuk memiliki properti di Jatiasih Central City, baik berupa rumah hunian maupun ruko komersialnya. Karena dapat dipastikan setiap tahunnya Anda akan mendapat keuntungan yang berlipat-lipat.

5 Elements of Right Investation

Dari berbagai penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa, Jatiasih Central City memiliki keunggulan yang oleh developer disebut sebagai “5 Elements of Right Investation”. Apakah yang dimaksud dari 5 Elements of Right Investation tersebut? Mari kita bahas.

1. Right Location

Jatiasih Central City berada di lokasi yang premium karena berada di lokasi yang multi akses dan disekitarnya banyak dilengkapi fasilitas-fasilitas premium.

  • 500 M dari Exit JORR – Jakarta
  • Berbagai alternative akses non tol: Akses LRT Cikunir, angkutan umum 24 jam
  • Dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan modern
  • Akses mudah ke TB Simatupang dan Pondok Indah, Jakarta
  • Jalan Tol Jakarta – Cikampek II (elevated)
  • Kereta api cepat Jakarta – Bandung
  • LRT Cawang – Bekasi
  • Jalan Tol Becakayu

2. Right Development

Perumahan di Bekasi ini merupakan proyek pengembangan properti hasil kolaborasi dua developer ternama dan berpengalaman di Indonesia yaitu; PT. Hadez Graha Karya dan PT. Dania Pratama International yang sudah banyak menangani proyek di Indonesia.

3. Right Product

Jatiasih Central City merupakan produk dari developer PT. Hadez Graha Karya berupa kota mandiri dengan fasilitas yang super lengkap.

4. Right Financing

Proyek perumahan di Bekasi ini berada di lokasi yang memiliki nilai investasi sangat baik. Karena harga properti di kawasan Jatiasih, Bekasi ini terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Selain itu pihak developer juga memberikan beberapa cara bayar yang dapat memudahkan Anda.

5. Right Timing

Untuk Anda yang berniat untuk berinvestasi di bidang properti, maka Anda tak perlu banyak berspekulasi karena harga yang ditawarkan oleh Jatiasih Central City adalah harga perdana.

Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Segera miliki unit di Jatiasih Central City baik perumahan atau ruko komersialnya. Karena perumahan di Bekasi ini begitu menjanjikan dan akan memberikan Anda sederet keuntungan seperti yang telah dijabarkan diatas.

Segera hubungi sales consultant kami melalui nomer yang tertera di situs web ini!